Ukuran foto 3x4

Ukuran foto 3x4 sering kita kenal. Ukuran photo ini banyak dipakai dalam beberapa keperluan diantaranya untuk  foto rapor dan photo ijazah atau STTB terutama untuk SD, SMP, dan SMA. Sehingga bagi yang ingin mencetak sendiri foto foto tersebut pasti memerlukan ukuran foto 3x4 cm.

Lalu berapa sih panjang dan lebarnya ukuran pas photo 3x4 dalam cm (centimeter) atau dalam inchi , pixel itu? Ukuran standarnya, ukuran bakunya ? Sebuah pertanyaan yang sering muncul bila kita akan membuat pas foto sendiri di rumah agar lebih hemat beaya. Jawaban dari pertanyaan di atas adalah lihat cuplikan tabel di bawah ini :

Nomer Macam ukuran foto Dalam Centimeter (Cm) Dalam Inchi (Inch)
03foto 3x4   2,8  x   3,8 ???

Dari tabel diatas memperlihatkan bahwa pas foto 3x4 mempunyai panjang ukuran panjang 3,8 cm (centimeter) dan ukuran lebar 3,8 cm (centimeter). Ini merupakan ukuran yang saya peroleh dari salah satu Laboratorium foto ternama di kotaku. 

Ingin Daftar ukuran foto yang lengkap selain ukuran 3x4? Kunjungi saja tulisan saya yang berjudul macam-macam ukuran foto.  Klik Di SINI. Di sana ada daftar berbagai macam dan jenis ukuran cetak foto dari ukuran pas foto yang terkecil sampai ukuran foto yang terbesar. Selain ukuran foto 3x4 Ada juga jenis-jenis dan macam macam ukuran kertas a3 a4 b3 b4 dan b5, ukuran dompet ukuran jumbo dan lain-lain  Untuk ukuran 3x4 dalam inchi siapa yang tahu hayo? Silahkan saya dikasih tahu !


Baca juga :

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna