HOME

Ingin tahu cara edit foto dengan photoshop? Wow....  Berbicara tentang edit foto, kita pasti teringat akan sebuah software handal untuk mengolah foto atau gambar, yaitu Adobe Photoshop. Ada photoshop CS 7.0 Cs2 Cs3 CS4 CS5.atau berapapun Aplikasi atau program photo editing ini memang sampai kini masih cukup powerfull untuk melakukan editing foto dan gambar karena di program tersebut banyak tool-tool photoshop yang memang mampu melakukan manipulasi, modifikasi, memperbaiki, dll dari sebuah foto atau gambar dengan mudah dan cepat dan hasil yang memuaskan.

Beberapa tulisan di blog pakdenanto.com ini menawarkan tentang tutorial dasar  tentang cara edit foto di photoshop bagi para pemula  yang benar-benar baru mengenal photoshop atau sedang dalam belajar photoshop dasar berbahasa Indonesia. Berikut adalah beberapa Tips dan trik cara edit photo di photoshop  full ilustrasi :
 Ya...... bagi anda yang ingin mencetak foto dengan printer sendiri di rumah atau di kantor anda terlebih dahulu harus menentukan berapa ukuran foto yang akan anda edit atau anda print. Cara membikin ukuran dapat kita lakukan dengan cara cropping.  Cara melakukan cropping juga tidak lepas dengan ukuran tertentu . Sehingga anda juga harus tahu berbagai macam ukuran standar cetak foto. Kemudian setelah ukuran photo dipilih ukuran yang tepat berapa panjang dan lebarnya

Ya.... bagi anda yang ingin membuat atau mencetak pas foto hitam putih sendiri  misalnya ingin membuat foto ijazah, membuat foto ktp, membuat foto SKCK menjadi beberapa lembar baik-hitam putih maupun berwarna, beberapa tulisan di atas semoga membantu anda.

Ya...  beberapa artikel tentang photo editing di atas masih banyak kekurangan dibandingkan dengan banyak sekali tutorial dasar edit photo memakai photoshop yang banyak beredar. Meskipun demikian semoga artikel belajar photoshop dasar ini dapat menambah wacana tentang cara edit foto dengan photoshop .........

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna